Sabtu, 13 Desember 2014

"Bakemono No Ko" Film Terbaru Mamoru Hosoda

      


      Bakemono no Ko (The Boy and the Beast), film terbaru dari  sutradara The Girl Who Leapt Through Time dan Summer Wars, Mamoru Hosoda, akan tayang di Jepang pada tanggal 11 Juli 2015. Ini akan menjadi film pertamanya sejak 2012, ketika a perusahaan film animasinya yang relatif baru, Studio Chizu merilis Wolf Children sebagai proyek pertama.

       Dalam konferensi pers di Tokyo, Hosoda berbicara tentang proyek baru: "Film ini adalah kisah pelatihan tentang seorang anak yang terpisah dari orang tuanya dan menjadi murid dari bakemono (lelembut) Ini akan menjadi cerita jepang klasis yang sekaligus baru.

       Kisah berlatar di alam manusia (Shibuya, Tokyo) dan dunia bakemono ("Jūtengai"). Dalam dua dunia yang tidak boleh berpotongan, tinggal seorang anak laki-laki kesepian dan bakemono kesepian. Suatu hari, anak itu akan hilang dalam dunia bakemono, menjadi murid bakemono, Kumatetsu, dan berganti nama menjadi Kyūta.

       Hosoda menjelaskan bahwa ia memilih film berlatar di Shibuya karena ia "berpikir bahwa ada hal-hal yang mendebarkan yang tersembunyi di kota petualangan ini ." Dia menambahkan, "Sangat mengejutkan bahwa sangat sedikit karya animasi yang berlatar di Shibuya. Meskipun itu adalah tempat yang terkenal, itu akan menjadi baru dalam latar film."

       Tagline di poster film berbunyi, "Sebuah film aksi petualangan baru." Film Hosoda sebelumnya menggambarkan berbagai hubungan, seperti yang antara ibu dan anak atau kerabat, dan ia berkomentar bahwa tema film ini adalah, "Apakah mereka akan menjadi  ayah dan anak ...?" Dia mengatakan bahwa dia masih berpikir tentang bagaimana untuk memilih pemeran dalam film, karena "ada banyak ojisan (orang tua)."

    Hosoda membuat dan  menulis naskah film tersebut, dan berencana untuk menyelesaikannya Juni mendatang. Pemutaran teater telah ditetapkan untuk Perancis, dan studio film besar Perancis Gaumont akan menangani penjualan internasional di luar Asia. Produser Umum Seiji Okuda (Summer Wars, Wolf Children) dari NTV (yang memproduksi film), divisi film kepala NTV Daisuke Kadoya, dan produser Studio Chizu Yuichiro Saito (Toki o Kakeru Shōjo, Summer Wars, Wolf Children) menghadiri konferensi pers.


            http://www.bakemono-no-ko.jp/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar