Sabtu, 27 Desember 2014

"Kubo and the Two Strings" Proyek Animasi Laika Selanjutnya

Concept art film Laika mendatang
 “Kubo and the Two Strings.”
  






        Laika mengumumkan fitur film yang keempat Kubo and the Two Strings. Film ini akan menandai debut sutradara animator Travis Knight, yang juga CEO Laika dan anak dari pemilik studio Phil Knight. Studio ini sebelumnya telah membuat Coraline (2009), ParaNorman (2012), dan tahun ini The Boxtrolls.

      Berdasarkan skenario asli oleh Marc Haimes dan Chris Butler (ParaNorman), film ini berseting dalam mitos  kuno Jepang . Film inini akan diproduksi menggunakan campuran yang sama stop motion dan CGI yang digunakan pada film terbaru studio ini The Boxtrolls. Voices cast adalah Matthew McConaughey, Charlize Theron, Rooney Mara, Ralph Fiennes, dan Brenda Vaccaro; karakter Kubo akan di perankan oleh Art Parkinson (Game of Thrones).

      Dalam film itu, seorang anak yang rendah hati dari desa, Kubo, hidupnya  telah terganggu ketika roh dari masa lalu mencoba untuk menegakkan dendam masa lalu. Kubo harus menghindari dewa dan monster sementara ia mencari baju armor magis yang dulu dipakai oleh ayahnya, samurai terbesar sepanjang masa.

     Film ini, kata Travis Knight, adalah "Benang mencengkeram tenunan dari cerita rakyat dan mitologi Jepang, dengan peradaban yang hilang, origami mistis, pahlawan mulia, kekasih yang bernasib sial, dan monster darah mengental."
    Focus Features akan meluncurkan film di Amerika Serikat pada tanggal 19 Agustus 2016. Universal Pictures International akan mendistribusikan film di luar negeri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar